Film

A Classic Horror Story, Kaya Midsommar Tapi Lebih Ketebak

Walaupun judul artikel ini bilang ketebak, film ini tetep enak ditonton. Khususnya yang suka film gore. Adegan gore nya sendiri ngga terlalu banyak sih, tapi

Read More
Film

Nobody, lebih bagus dari John Wick

Mungkin temen-temen pernah nonton film aksi yang lebih dulu udah terkenal, kaya John Wick, Taken, Bourne Identity, dan juga Equalizer. Film itu bagus, tapi menurut

Read More
Film

Incident in a Ghostland, rasa yang campur aduk

Film ini tuh gabungan rasa takut, kaget, jijik, tegang, dan ada perasaan relatable. Awalnya cuma kirain ini thriller dan crime seperti umumnya, tapi rupanya ada sisi

Read More
View More