Film

Incident in a Ghostland, rasa yang campur aduk

Film ini tuh gabungan rasa takut, kaget, jijik, tegang, dan ada perasaan relatable. Awalnya cuma kirain ini thriller dan crime seperti umumnya, tapi rupanya ada sisi

Read More
Film

Host, yang bikin ngeri-ngeri sedap

Film horror model video conference emang udah bukan hal baru. Gue engga terakhir kali nonton genre kaya gini kapan, tapi gue seinget gue, film sebelumnya

Read More
Hari ini gue..

Kapan terakhir kali nangis bahagia?

Gue baru selesai nonton ulang final badminton Men Single olimpiade Rio 2016 yang baru di upload April kemarin oleh panitia olimpiadenya. Chen Long vs Lee

Read More
View More