Personal

transportasi waktu bernama 'lagu'

ok, saat ini gue lagi dengerin Acid Black Cherry, band rock Jepang yang enak banget. Bikin suasana sekitar langsung jadi nge-rock, seisi kantor serasa gitaris metal. haha. Karena semua lagu pasti ada kenangannya, walaupun sebersit, lagu lagu band ini juga membawa roh gue balik ke beberapa tahun lalu.

yasu of Acid Black Cherry
yasu of Acid Black Cherry
gue malu malu datang ke kantor di ruko itu. Kelana Jaya, daerah 30 menit dari pusat kota Kuala Lumpur. Ruko nya bagus, rapih. Walaupun cuma bisa dijangkau pake bis yang nunggu nya setengah jam baru dia jalan, tapi gue ambil kost yang kira-kira 20 menit jalan dari kantor. Jadi agak lumayan untuk olahraga.
Orang orang didalamnya kelihatan bersahabat. Terutama sekretarisnya yang bernama Jaqueline, atau sering dipanggil Jaq. Dia ramah banget terhadap orang yang dikenal, seperti staff-staff kantor ini. Tapi kalau ke orang lain, misalnya tukang tagih atau orang mau nawarin apa gitu, dia berubah sangar. Itu gue anggap skill yang bagus untuk survive. Good.
Boss gue namanya Mr.Edward, biasa dipanggil Ed aja. Dia ga mau pake Mr-Mr-an. Ed ini jenis boss yang enak banget. Walaupun dia yang punya kantor dan grup grup company nya kantor ini, dia low profile dan membaur sama staff-staffnya. Dia sering ngajak kami makan diluar. Sering ngobrol-ngobrol sesuatu yang ga berhubungan sama kantor, misalnya keseharian staff-staffnya. Satu lagi yang oke, Ed suka ngobrolin filosofi-filosofi yang bagus. Salah satu yang jadi panutan dia itu, “try to be good firemen”, atau apa gitu, gue lupa. artinya juga gue lupa, inget karena dia sering bilang-bilang gitu. hehe
Boss kedua nya masih muda banget. namanya Syazman. dia juga ga mau dipanggil Mr-Mr-an. umur pastinya gue gatau, tapi tampang dan gayanya kaya masih awal 30an. Gue click sama dia karena dia hobi motret juga, kaya gue. dan dia tau banyak soal itu. foto-fotonya bagus. Beberapa kali dia ngajak gue ke komunitas foto dia, komunitas foto dengan anak-anak yang seru.
Gue dapet duduk di bagian tengah ruang utama. disebelah gue cewe berjilbab, namanya Waney (baca:Wani). emang spelling namanya Waney. karena lebih tua dan karena gue hormat banget sama senior, serta gue baru, gue manggil dia ‘Kak Wani’. orangnya lebih kecil dari gue, tapi jokes nya lumayan lucu. sekitar seminggu setelah gue join di kantor itu, gue tau sesuatu yang keren banget di Kak Wani. dia J-ROCKS ! maksudnya, dia suka banget sama Japanese Rocks. Dimobilnya masang lagu itu, di kantor juga pake earphone tapi karena lagunya kenceng, kedengeran sampe meja gue. metal gan ! ga nyangka yang keliatannya POP gitu taunya METAL. kerennn.
Dari Kak Wani gue banyak copy Acid Black Cherry, Janne D’Arc, Uverworld, Tokyo Jihen album baru, dan banyak lagi.
Its a one sweet period, pas gue ngantor di kantor itu. #senyumsenyumsambilingetjamandulu
la la la la
SCL