Writing

Kalo gue ngajak balikan

” Seperti pengharum yang menyamankan seisi ruangan, cinta seperti itu, hanya saja, skalanya mungkin sebumi. Semua manusia disentuhnya “
 
Sebenernya mood gue lagi ga mau ngomong cinta-cinta-an sekarang, tapi tetiba di traxFM ada anak sekolah yang ngajak mantannya balikan lagi gitu. Gue dengernya sambil senyum-senyum keasikan gitu, fokus kerja gue pun terambil, mau denger apa yang dia bilang.
 
Tapi gue ga mau nulis apa yang dia bilang disini sih, gue mau nulis versi gue nya! Haha. Buat siapa ? belom kepikiran sih. Oh, mungkin Agnes Monica, yang waktu itu harus udahan karena terlalu sibuk. Coba ya, langsung aja.
 

agmon
agmon
Kalo di traxFM tadi via telp kan, gue kayanya sih cenderung akan ngomong langsung. Jadi kita bayangkan setting tempat ada di Bali. sebuah pondok di atas tebing, yang mayoritas sekitarnya rumput hijau, dan dibawah tebing itu, langsung laut. Tapi lautnya tenang. Jadi ombaknya ga berisik, tapi berbisik. Si Agnes lagi istirahat syuting video klip lagu barunya yang berjudul “rindu rindang”. Gue berhasil mencuri waktunya 5 menit. Setting bajunya, dia pake dress lebar panjang warna krem gitu, lebih muda dari warna kulit dia sekarang. Dan gue Cuma kaos ijo muda dan celana pendek. Standard deh.
 
Gue : “ tempat nya bagus banget ya ? lo suka ? “
Agnes : “ suka banget sih. “
Gue : “ misalnya nanti udah pulang ke Jakarta, bakal masih inget ga sama tempat ini ? “
Agnes : “ masih banget “ *senyum*
Gue : “ mau balik lagi ? “
Agnes : “ mau banget. “
Gue : “ Nah persis kaya gitu yang gue rasa ke lo. Udah jauh, tp ga bisa lupa, dan selalu mau balik lagi. “
 
Pada saat ini si Agnes antara akan keplak pala gue, atau ya, kesengsem gitu. Gue blm selesai sih.
“ kedengeran kaya  gombal pastinya kan. Gue juga ga bisa buktiin sekarang, gue nawarin aja untuk lo liat sendiri setelah lo kasih gue kesempatan itu lagi. “
 
Hahahaha asik banget dah ah bayanginnya. Yauda ah sgitu dulu aja ngayalnya. Siapa tau Agnes baca kan post ini. Gue mau pesen dikit aja, Nes, lo itu gausa dandan aja uda cakep banget, jadi..emm…baju nya yang ketutup2 aja juga tetep menarik banget kok.
 
Eh udah, udah. Lanjut kerja.
 
SCL