Personal, Ulasan

Teleportasi Mendadak

Gue hampir ga pernah memulai hari dengan memutar lagu sendu. Biasanya gue dengerin lagu rock atau pop bahagia gitu biar hari gue juga jadi asik dan bersemangat. Paling sore atau malam gue biasanya dengerin yang sendu dan inspiratif, untuk manggil awang-awang gue untuk turun dan nanya apa dia mau berkreasi hari ini.
Muter muter di youtube sih awalnya lagu gembira, lalu gue sampe di Youtube channel nya Maliq dan Sriwedari dan sekitarnya itu masih asik dan segar. Sampe gue mencet link videonya yang ini

Lagunya baru pertama kali gue denger. Judulnya asik, karena gue suka alam dan kayanya make nama gunung tertinggi untuk judul lagu itu lumayan keren. Tapi gue ga berenti muter ini sampe nulis ini, udah replay yang kelima dan masih mau denger lagi. Suling dan melodi latar yang nemenin itu sih yang jadi raja. Dan lirik. Dan suaranya si Angga.
Pas gue ngedip, gue uda di taman bunga yang bunganya goyang-goyang. Adem tapi hangat didalam. Bikin mau ngeremes kertas atau kain sambil teriak, “ini rasa apa sih?” . Lembah hijau didekat pegunungan. Mungkin himalaya tadi. Mungkin aja halaman belakang rumah yang mau gue bikin dimasa depan. Yang adem, yang asri.
Ciri ciri lagu yang hebat