Film, Ulasan

I See You: Ramai Plot Twist-nya

Lo pernah ga sih nonton film yang kayanya biasa aja dan murah, lo ga ekspektasi banyak, kemudian ternyata dia bagus banget dan bikin lo kagum? Perasaan gue gitu tuh pas ditengah-tengah nonton film I See You ini. Walaupun kejutan dan plot-twist di film ini engga se-dewa Get Out, tapi tetep patut diberikan tepuk tangan. Dan ceritanya engga biasa!

Film ini mengisahkan sebuah keluarga berada yang terdiri dari papa mama dan satu anak cowo remaja mereka. Si Ibu ketauan selingkuh dengan teman lamanya, si papa dan si anak memusuhi ibunya. Ibunya berusaha minta maaf tapi engga berhasil. Sambil kehidupan berjalan dengan agak awkward di rumah mereka, satu persatu kejadian aneh muncul.

Saking banyaknya plot twist dan kejadian engga terduga, gue cuma mau bilang segitu aja sinopsisnya hahaha. Ini gue rekomendasi sih filmnya. Karena alasan yang gue udah sebut diatas.

Nilai

  • Cerita: 8,5
  • Akting: 7,5
  • Sinematografi: 7,5
  • Musik: 7,5
  • Film yang sama rasa: Get Out, Us, Don’t Breathe

Yang gue rasa abis nonton

Seneng dan happy! Gue suka film yang banyak kejutannya. Gue engga bisa tebak sama sekali jalan ceritanya. Film ini engga terkenal, pemainnya juga engga terkenal, dan tebakan gue budgetnya kecil. Tapi bisa enak banget ditontonnya. Ceritanya unik dan engga biasa. Detil-detil yang ada di film juga oke untuk diperhatiin.

Gue agak ada sedikit rasa haus untuk nonton film-film model gini lagi.